Edukasi Dasar Wajib Angkatan 92 TP Sungguminasa.

Sungguminasa – Perkembangan gerakan Credit Union di Indonesia semakin masif di tengah masyarakat baik dalam pelayanan dan teknologi yang digunakan. Hal ini dapat terjadi karena gencarnya gerakan pendidikan dan pelatihan yang diberikan kepada masyarakat khususnya segenap anggota.

Sesuai dengan semangat dalam 3 pilar Credit Union, gerakan pendidikan sangat strategis peranannya bagi keberlangsungan hidup lembaga.

Demikian pula yang terjadi di salah satu kantor cabang CU Mekar Kasih, yaitu TP Sungguminasa. Berdasarkan data pendidikan dan pelatihan, saat ini (sampai Maret 2023) TP Sungguminasa sudah menyelenggarakan 92 kali kegiatan pendidikan Edukasi Dasar Wajib untuk anggota dan calon anggota. Kegiatan Edukasi Dasar Wajib ini merupakan pendidikan yang harus diikuti oleh calon anggota baru.

Pada hari Minggu, 12 Maret 2023 yang lalu TP Sungguminasa kembali menggelar Edukasi Dasar Wajib Angkatan 92 yang bertempat di kantor TP Sungguminasa dan diikuti oleh 14 orang peserta. Kegiatan ini difasilitasi oleh Bapak Andareas Kalo’bong, S.Pd, selaku Manajer TP Sungguminasa dan dibantu oleh panitia kegiatan yakni Bapak Apriono Kloito, staf diklat TP Sungguminasa, bersama dua orang Kerabat, Ibu Yustina Raisa dan Ibu Maria Imun.

Selain menyampaikan materi-materi yang harus diketahui oleh peserta terkait produk dan layanan, pada kegiatan pendidikan ini Bapak Andareas Kalo’bong, selaku fasilitator juga menyampaikan pesan kepada anggota baru agar dapat menghayati nilai-nilai Gerakan Credit Union. Harapannya, setelah anggota mengikuti kegiatan Edukasi Dasar Wajib ini, anggota dapat berproses dengan baik bersama CU Mekar Kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *